all new honda beat series


Harga ALL new Beat eSP TERBARU Satu lagi motor matic terbaru yang bisa sobat otomotif pilih, yaitu “All New Honda Beat eSP”. Motor matic ini hadir dengan membawa penyegaran pada segi desain, dan penambahan fitur baru yang membuatnya semakin canggih dibandingkan generasi sebelumnya. Fitur yang paling menonjol adalah hadirnya fitur ECO Indicator yang berguna untuk mengoptimalkan gaya berkendara agar semakin irit. Tak hanya itu saja, motor matic ini juga menawarkan ubahan desain yang membuatnya terlihat semakin sporty.
Desain All New Honda Beat eSP berubah 360 derajat dibandingkan generasi sebelumnya. Bagian depan terlihat semakin sporty dengan hadirnya lampu headlamp terbaru yang dibuat senada dengan lampu belakang. Tak hanya itu, Honda juga menawarkan berbagai warna striping yang lebih menarik dan terasa lebih sporty. Fitur-fitur yang sebelumnya dimiliki Honda Beat juga dimiliki generasi terbaru ini, karena sobat bisa memilih salah satu dari tiga varian yang disediakan, yaitu tipe CW, CBS, dan CBS-ISS.
Motor matic ini tetap bisa dinobatkan sebagai salah satu motor matic paling irit di Indonesia. Meski kapasitas mesinnya tetap 110cc, namun Honda mengoptimalkan kemampuan All New Beat eSP dengan teknologi Injeksi yang selama ini kita kenal dengan nama PGM-FI. Teknologi tersebut akan terintegrasi pada teknologi Enhanced Smart Power yang nantinya akan mengoptimalkan efisiensi pembakaran dan meningkatkan responsifitas mesin ketika diajak berakselerasi.


Di sisi lain, motor matic ini juga menawarkan bodi lebih ramping dan berat lebih ringan. Alhasil All New Honda Beat eSP semakin gesit ketika diajak berakselerasi. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi fitur menarik yang tersimpan didalam motor matic bermesin 110cc ini. Nah, untuk melihat apa saja fiturnya, silahkan sobat otomotif menyimak informasi spesifikasi dan harga All New Honda Beat eSP yang kami rangkum pada artikel otomaniac.com berikut ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

HONDA BEAT SPORTY CW
Rp 15.500.000

Rp 15,500,000

HONDA BEAT SPORTY CBS
Rp 15.775.000,-



HONDA BEAT SPORTY CBS ISS
Rp 16.125.000,-





0 komentar:

Posting Komentar

TIPE BEBEK

TIPE MATIC

TIPE SPORT

 
Top