Honda Supra GTR 150 Hadir Dengan Warna Baru



Motor honda Gtr 150 dengan konsep Grand Touring ini hadir dengan warna dan grafis striping baru. Kini Honda Supra GTR memiliki 3 pilihan warna. Pada varian warna merah dan orange motor ini memiliki varian grafis bersudut. Sedangkan pada varian exclusive black menggunakan warna emas pada velgnya.





New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan.
Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas. – Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya
Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Honda Supra GTR 150:
  • LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah
  • Combine digital panel meter
  • Posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh
  • Power mesin hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm
  • Kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m
  • Efisiensi penggunaan bahan bakar 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l)

0 komentar:

Posting Komentar

TIPE BEBEK

TIPE MATIC

TIPE SPORT

 
Top