Anda Ingin Memesan Honda Sonic 150R ?

Kami siap menjelaskan lebih lanjut perihal Honda Sonic 150R beserta seluruh proses pembelian cash dan kredit.

Honda Sonic 150R
Halo Sobat sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda motor di Indonesia telah memberikan penyegaran pada Produknya dengan menawarkan New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black hadir dengan striping terbaru.
PT AHM meluncurkan New Honda Sonic 150R dengan tampilan karakter yang cukup agresif dan kencang bagi generasi muda yang menyukai kebebasan berekspresi. Nah liat aja New Honda Sonic 150R dengan corak warna Aggresso Matte Black hadir dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty.



Seperti kita tau sob’ motor light sport keluaran Honda ini terus diminati ini hadir semakin keren dengan adanya sharp shroud dan plug & play fairing. Fitur plug & play ini memungkinkan bagi anak muda untuk bebas mengekspresikan keinginannya mau tampil berbeda dengan motor kesayangannya dengan tetap menggunakan fairing atau melepaskannya yang membuat New Honda Sonic tampil lebih ramping.

Harganya Sendiri Bagaimana ?

Berikut Harga dari New Honda Sonic 150R 2018
Untuk Harga Pihak AHM meberikan bandrol New Honda Sonic 150R yang berbeda bagi masing-masin9 2 varian warnanya, Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dibandrol dengan harga on the road (OTR Bandung) Rp 22.500.000,- sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dibandrol dengan harga OTR Rp 21.100.000,-.
Last..mudah-mudahan dengan hadirnya warna dan tampilan grafis baru ini, New Honda Sonic 150 makin terus banyak diminati kaum muda-mudi! Nah khusus target penjualannya Model ini nantinya ditargetkan dapat terjual hingga 40.000 unit per tahun. Jadi buat yang sobat yang mau beli model Ayago dari Honda ini, langsun aja merapat ke Dealer Resmi Motor Honda Bandung Dan Cimahi PT Dwi Putra Motor. 

0 komentar:

Posting Komentar

TIPE BEBEK

TIPE MATIC

TIPE SPORT

 
Top